Jumat, 15 Maret 2013

bagaimana menuliskan ide???

Banyaknya ide dan gagasan, jika tidak mampu mengkomunikasikannya dengan baik, akan menjadi sia-sia. _Merry Riana

Tulisan diatas baru saja jadi salah satu tweet Merry Riana hari ini. saya rasa, saya cukup sepakat dengan tweet nya yang satu ini. bagaimana tidak? hal itu selalu terjadi pada diri saya sendiri.
Saya selalu punya keinginan untuk 'menulis' dalam arti yang paling sederhana. Seperti anak kecil yang menuliskan kalimat 'aku cinta mama', yah, sesederhana itu! Tapi hal yang begitu sederhana bagiku, juga merupakan hal yang sangat menyulitkan disisi yang lain.
Betapa tidak? Setiap kali saya ingin menulis, otak ini selalu buntu. atau sebaliknya,, disaat otak ini sedikit encer, dan konsep tulisan mengalir deras di otak, momentnya selalu kurang tepat, entah itu saat di perjalanan, saat sibuk kerja, dan sebagainya begitu saya ingin menuliskannya, konsep di kepala seakan-akan lebur begitu saja. BLANK alias MANDEK! Tentu saja itu adalah mandek yang semandek-mandeknya.

Tidak ada komentar: