Rabu, 12 Desember 2012

waktu (terlalu) cepat berlalu!

seakan baru kemarin aq menjadi mahasiswi. seakan baru minggu lalu aq masih menjadi siswa sebuah SMK di desa qu. seakan baru bulan yang lalu aq duduk di bangku SMP. seakan baru setahun yang lalu aq adalah seorang bocah SD yang masih ingusan.

waktu memang (terlalu) cepat berlalu. seandainya waktu2 itu bisa qt putar kembali, aq ingin setiap hari barang satu jam saja, memutar alur kehidupan qu yang lalu. menonton (kembali) bagaimana asyiknya bermain sandiwara2 radio pada waktu SD bersama teman2 sebaya qu. mungkin pada waktu itu kami adalah bocah2 SD yang bisa dibilang kreatif. aq bersama beberapa teman qu waktu itu, membuat sebuah sandiwara semacam sandiwara radio. membuat dialog dan merekamnya pakai kaset tape punya orang tua teman qu. untuk membuat suara angin,,, kami menggunakan mulut kami sendiri berbunyi "wuusss,,,,!!!", untuk membuat suara orang mencuci, kami menggesek2kan kaset tape bekas ke lantai, untuk menirukan suara kaki kuda, kami menggunakan jari-jemari kami di hentak2kan ke lantai. asyik sekali rasanya mengingat semua itu.

dilain waktu, aq ingin menonton (kembali) saat-saat aq sedang seneng2nya kumpul bareng teman2 sekolah atau teman2 di kampung qu. aq merindukan semua waktu itu.

akhirnya kalau qu pikir-pikir,,, ternyata hidup qu sangatlah indah. indah sekali!


Tidak ada komentar: