Jumat, 07 Desember 2012

malang lagi musim hujan

Malang sekarang lagi musim hujan. hampir setiap hari hujan. parahnya, hujannya seakan sangat disiplin datang pada saat pulang kerja. ini sedikit membuat saya sebel (masyaallah,,, nyebut!). bagaimana enggak? setiap pulang kantor, basah kuyup atau paling enggak pakaian dan celana gue jadi lembab (gue kan pulang kantor pake sepeda motor,,, nebeng lagi!).

tempat-tempat tertentu setiap kali hujan pasti banjir. dan itu juga menimbulkan masalah yang lain lagi. kamu tau kan,, kalau jalannya tergenang,, tiap kali ada kendaraan lain yang lewat pasti airnya menyembur ke muka kita??? (gak tau aja sich loe!!). jadilah gue basah sebasah basahnya,,, kuyup sekuyup kuyupnya...

belom lagi kalau gue kelupaan bawa mantel (lebih sering lupa sich),,, gue harus rela hujan-hujanan dari kantor nyampe rumah... dan pas nyampe rumah,,, gue nemuin pakaian2 (terutama seragam kantor) yang dari kemaren2 gue cuci basah kuyup lagi. OH MY GOD!!!!! ntar pas senen gue mau make apa???

------------------

emang kalau dipikir-pikir (pake pikiran negatif tentunya) hujan selalu membawa beribu kerepotan buat gue. tapi kalau gue pikir2 lagi (dengan pikiran positif),, aslinya hujan gak jelek2 amat sich,,, ada banyak keberkahan yang bisa kita dapatkan dari hujan sebenarnya (bagi orang yang mau berpikir).

coba bayangkan kalau tidak ada hujan sama sekali,, apa yang akan terjadi????

Tidak ada komentar: