Selasa, 20 Oktober 2015

Liburan ke Wisata Alam Sumber Maron Yuukk....!

Yuuk.... Liburan yuk. Liburan yuk. Liburan yuuk.... begitu bunyi lirik salah satu lagu Budi Doremi.

Ngomong-ngomong tentang Liburan, pasti kita membayangkan tentang kantong yang harus tebal. Padahal, liburan tidak harus mahal. Banyak pilihan tempat liburan yang bis kamu kunjungi walaupun kantongmu sedang cekak. Jalan-jalan ke alun-alun kota, ke toko buku, ke museum merupakan pilihan sebagian banyak orang yang ingin berlibur dengan budget minim. Naah.... untuk kamu warga Malang yang mungkin sudah bosan jalan-jalan ke tempat-tempat yang sudah disebutkan diatas, inginnya jalan-jalan ke tempat yang baru, tapi dananya minim, wisata alam Sumber Maron bisa menjadi pilihan tepat. Cukup dengan mengeluarkan uang 1rb-2rb kamu sudah bisa masuk ke kawasan wisata ini. Sangat murah kan?

Mungkin, bagi sebagian besar warga Malang maupun warga luar Malang masih banyak yang belum mengetahui tentang tentang tempat wisata ini. Disini saya akan memberi sedikit informasi tentang wisata alam Sumber Maron.

Wisata Sumber Marin adalah wisata sumber mata air yang berada di desa Karangsuko kecamatan Pagelaran masih di daerah Gondanglegi. Jaraknya sendiri tidak begitu jauh dari kota kepanjen, lebih kurang 3Km dari stadion Kanjuruhan. Akses jalannya pun sangat mudah karena memang dilalui jalan umum dan bisa dengan menggunakan sepeda motor maupun mobil.

Bagi anda yang senang olahraga renang, wisata ini cocok untuk anda karena di tempat ini ada area khusus untuk renang. Bagi anda yang menyukai wisata alam yang mengekspos keindahan alam, wisata ini juga cocok buat anda, karena disini pemandangan di kiri kanannya cukup indah, bagi anda yang menyukai sedikit tantangan, anda pasti tidak akan menyesal datang ke tempat ini. Karena ditempat ini anda bisa menyewa ban dan melakukan ala arung jera
m.




Tidak ada komentar: