Jumat, 10 Juli 2020

Apakah semuanya palsu?

Kata orang, agar tidak kecewa maka jangan berharap. Mungkin satu-satunya kesalahanku tentangmu adalah aku pernah menggantungkan harapanku setinggi-tingginya padamu. Aku berharap bahwa cintamu benar untukku. Aku berharap bahwa perlakuanmu benar tulus dari dalam hatimu. Aku berharap bahwa kau akan menjadikanku pelabuhan terakhirmu.



Nyatanya harapan itu hanya sekedar menjadi harapan kosong. Nyatanya aku bukanlah orang yang kau inginkan menjadi jodohmu. Nyatanya justru saat ini aku meragukan bahwa kau bahkan pernah mencintaiku. Mungkin aku hanya pelarianmu? Mungkin dari awal kau hanya menganggapku sebuah persinggahan saja.



Aku selalu bertanya-tanya, apakah semua perlakuanmu terhadapku dulu palsu? Apakah perasaanmu palsu? Apakah cintamu palsu?



#day1 #challenge6harimenulisfiksi #kmi #komenulis.id #komunitasmenulisindonesia




Tidak ada komentar: