Minggu, 13 April 2014

Liburan,,, enaknya ngapain ya???

Tulisan ini harusnya saya posting hari Rabu, 9 April 2014 (ya,,, pas pileg) kemarin. Tapi karena baru sempat sekarang, jadilah telat posting.

Alhamdulillah... libur lagi. Saya tidak punya agenda khusus untuk mengisi liburan kali ini. Tapi yang namanya libur, rugi banget kan kalau nggak dimanfaatkan? Biasanya ada beberapa kebiasaan saya dan suami dalam memanfaatkan liburan. Kalau kami lagi nggak pengen capek-capek,, kami liburan aja dirumah (koq bisa?). Liburan dirumah itu artinya kami menghabiskan waktu libur dengan nonton film favorit berdua. Biasanya kalau nonton berdua, pilihan kami adalah nonton film action luar. Liburan seperti ini sangat murah, namun tetap nyaman dan menyenangkan.

Terkadang, kalau kami merasa pengen jalan2... namun belum ada tujuan, budget juga menipis, alun-alun kota adalah tujuan favorit kami. Selain alun-alun Kota Malang memang enak buat tempat nyantai keluarga, juga dekat dengan Gramedia pusat. Tinggal nyebrang, nyampe dech. Jadi kalau udah capek nongkrong di alun-alun, kami bisa langsung ke Gramedia. Nah, gramedia juga salah satu tempat favorit saya lho untuk menghabiskan liburan.





Tidak ada komentar: