Rabu, 20 Maret 2019

Kuputuskan untuk Memilih Tema Bahagia #kelasmenulisonline

Dipostingan sebelumnya aku mengutarakan kebingunganku tentang susahnya mencari tema tulisan. Setelah berkontemplasi selama sekian menit (sekian menit bisa disebut kontemplasi?), akhirnya aku memutuskan untuk menulis dengan tema kebahagiaan. Kenapa aku akhirnya memilih tema ini? Yah, sebenarnya aku punya dua tema yang ingin kupilih, tentang pengelolaan keuangan dan kebahagiaan. Namun dengan pertimbangan tema pengelolaan keuangan sedikit agak berat, dan akupun bukan seorang financial planner mungkin tema itu akan ku gunakan nanti setelah aku benar-benar bisa berkomitmen menulis setiap hari. Untuk saat ini, aku hanya akan mengambil tema yang lumayan ringan saja. Dan tentu saja pilihanku jatuh pada tema kebahagiaan.

Mari kita mendoakan diriku, semoga benar-benar bisa berkomitmen untuk menulis setiap hari ya....

Tidak ada komentar: