Selasa, 24 November 2020

Day18 Membangun Kebiasaan Menulis

 Hai hai.. Aku datang lagi. Menyambung cerita kemaren,hari ini hari ke-18 challenge menulis setiap hari. Untuk hari 1 sd 15 memang gak aku post disini. Aku post-nya di instagramku di @indrawatisambassy, jangan lupa untuk follow ya.. 😊😊


Back to the topic, karena udah berhasil konsisten setiap hari menulis sd 18 hari (yang bagiku itu udah prestasi banget), aku ingin berkomitmen untuk membangun kebiasaan baru yang positif, yaitu menyempatkan menulis setiap hari. 



Mungkin untuk durasi memang masih belum bisa panjang-panjang. Cukup 5 - 15 menit aja tiap harinya. Kalau panjang-panjang nanti bisa-bisa nanti lebih cepat jenuh karena merasa terbebani. Tetapi kalau 5-15 menit, bukanlah hal yang sulit untuk dilakukan. Tetapi kalau aku berhasil melakukannya setiap hari, insyaAllah pasti akan membawa hasil yang positif. 



Nanti seiring berjalannya waktu, ketika menulis benar-benar memang sudah menjadi kebiasaanku, maka durasi otomatis akan terus bertambah. InsyaAllah. Kita bisa! 


#membangunkebiasaan #membangunkebiasaanmenulis #membangunkebiasaanbaru

Tidak ada komentar: