Rabu, 25 November 2020

day19 Membangun kebiasaan menulis 2

 Yuhuuu...  Day19. Gak nyangka banget bisa sampe hari ke 19. Itu artinya sisa 2 hari lagi aku sukses mencapai 21hari. 



Hari ini aku lagi bingung mau nulis apa? Tapi kalau gak nulis bakalan sayang banget 18hari ke belakang yg udah aku selesaikan. Jadi gpp lah yaa..  Nulis gak pake juntrungan, alias ngalor ngidul dulu aja. 


Apa aku cerita tentang kegiatan hari ini aja kali ya? Tapi malu juga sih.. Hidupku gak ada menarik-menariknya buat diceritakan. Tapi gpp juga deh ya.. Daripada garing, ya kan? 


Buat yang belum tau, profesi utamaku adalah seorang istri yang bekerja sebagai auditor internal, atau kami menyebutnya internal control di kantor ku. Nah, karena sekarang udah akhir bulan November, seperti tahun-tahun sebelumnya secara rutin kami dari tim audit akan melakukan audit tahunan ke semua kantor cabang dan capem yg ada di tempatku bekerja. 


Akhir tahun gini emang akan menjadi hari-hari yang hectic buat para karyawan. Berbagai laporan harua disiapkan. Udah gitu harus memastikan kalau semuanya lengkap, tanpa ada yang terlewatkan. 


Buat kami para IC yang harus keliling dari cabang ke cabang juga sebenarnya cukup melelahkan. Tapi meskipun melelahkan karena dikerjakan bareng teman2 dan ketemu dengan temen2 dr cabang2 membuatnya menjadi menyenangkan. 


Di musim audit gini, kami para IC harus bisa menyiapkan mental dan fisik yang kuat. Jangan sampai baru setengah jalan, satu per satu dari tim tumbang. Jadi kami harus memastikan asupan makanan kami sehat dan bergizi. Disamping itu, kami pun harus minum suplemen dan vitamin agar bisa tetap fit. 

Tidak ada komentar: